Selasa, 10 Agustus 2010

Eleven Supernovas

     Mereka adalah para Bajak Laut Pendatang Baru yang bernilai lebih dari seratus juta Berry, termasuk Luffy dan Zoro. Secara kebetulan mereka berkumpul di pulau Shabondy. Dan mendapatkan masalah karena Luffy memukul St. Charlos si Naga Langit/ Tenryuubito. Akhirnya mereka berhadapan dengan Admiral Kizaru, Pacifista, dan Sentoumaru. Akhirnya mereka berhasil lolos dan terlihat kembali saat berakhirnya perang antara Angkatan Laut melawan Bajak Laut Shirohige.


1. Eutass Kid
    Pemimpin Bajak Laut Kid dari South Blue dengan nilai 315 juta Berry., tertinggi diantara semua nilai buruan para 11 supernova. Memiliki kekuatan menarik dan menolak logam seperti magnet, belum diketahui buah iblis jenis apakah itu.








2. Basil Hawkins
     Pemimpin Bajak Laut Hawkins dari North Blue dengan nilai buruan 249 juta Berry. Memiliki kemampuan meramal layaknya seorang penyihir. Buah Iblis Mugi-mugi yang dapat mengubah tubuhnya menjadi jerami dan membuat boneka sebagai nyawa tambahannya dengan ganti nyawa orang lain.




3. X-Drake
    Pemimpin Bajak Laut Drake dari North Blue sekaligus mantan perwira Angkatan Laut dengan nilai buruan 222 juta Berry. Memiliki kekuatan Buah iblis Zoan Dinosaurus.




4. Trafalgar Law
   Pemimpin Bajak Laut Heart dari North Blue sekaligus sebagai dokter dengan nilai buruan 200 juta Berry. Memiliki kekuatan Buah Iblis Paramecia yang mampu memindah obyek sesukanya dalam lingkup sebuah lingkaran. Trafalgar Law menolong Luffy saat perang antara Shirohige melawan Angkatan Laut dan mengobati semua luka-lukanya.




5. Stratchmen Appo
     Pemimpin Bajak Laut On Air dengan nilai buruan 198 juta Berry, Salah satu dari suku tangan panjang dari Grand Line. Memiliki kekuatan mengubah tubuhnya menjadi alat musik dan kemudian menggunakannya sebagai senjata.





6. Killer
    Petarung dari Bajak Laut Kid dari South Blue dengan nilai buruan 162 juta Berry. Memiliki gaya bertarung kecepatan tinggi dengan dua sabit di kedua tangannya.







7. Jewelry Bonney
    Pemimpin Bajak Laut Bonney dari South Blue dengan nilai buruan 140 juta Berry. Memiliki kekuatan untuk memanipulasi usia dan bentuk tubuh sesuai keinginannya.





8. Capone Gang Bege
     Pemimpin Bajak Laut Firetank dari West Blue dengan nilai buruan 138 juta Berry. Memiliki kekuatan untuk memanipulasi ukuran benda atau manusia dan menjadikan tubuhnya menjadi tempat persembunyian anak buahnya untuk mempersiapkan penyerangan.



9. Orouge
     Pemimpin Bajak Laut Rahib Gila dari Pulau Langit Grand Line dengan nilai buruan 108 juta Berry. Memiliki kekuatan untuk memperkuat otot-ototnya dengan memperbesar tubuhnya.

3 komentar:

  1. OP IS THE BEST.,.,
    MOJOSARI NUMERO UNO

    BalasHapus
  2. boz aq mnt caranya cursor gnt menjadi lambang one piece

    BalasHapus
  3. kok harga buronannya Luffy sama Zoro ndak di cantumkan?

    BalasHapus